KARMA - Puisi Penyesalan Cinta



KARMA 

K A R M A - Puisi Penyesalan Cinta



Dulu . . .



Saat aku mencoba menerima hadirmu




Tak ada sedikitpun rasa dihatiku




Cinta kasihku hanya untuk  dia bukan untukmu




            Maafkan aku yang hanya




            Melampiaskan kekosongan hatiku padamu




            Maafkan aku yang tak pernah . . .




            Memberi cinta seutuhnya untukmu




Tapi kini sebaliknya . . .




Aku mulai menemukan bahagiaku denganmu




Aku baru menyadari . . .




Hanya kamu yang membawaku dalam kebahagiaan




Hanya kamu yang bisa membuatku tersenyum kembali saat ku sedih




Hanya kamu yang menghibur dan menghapus air mataku saat ku menangis




Hanya kamu yang melimpahkan kasih sayang yang tulus




Dan butir – butir cinta yang selalu menghiasi hati ini




Terimakasih mutiara kalbuku . . .

Created_Elgita Herviani Munggaran
Rabu, 25-01-2012

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KUMPULAN CONTOH PROCEDURE TEXT | TUGAS UJIAN PRAKTEK BAHASA INGGRIS KELAS 12

CONTOH LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN (LPJ) KEGIATAN OSIS

NASKAH DRAMA KABARET TERBARU SINGKAT DAN ISLAMI 2016 UNTUK ANAK-ANAK - " KHALIFAH UMAR BIN KHATAB "