Catatan: "KISAH KLASIK SI RATU GALAU" | Just me

"KISAH KLASIK SIRATU GALAU" :D

@ElgitaMunggaran :)

 
Akhir bulan maret, 31 Maret 2014..
elu tau ga hari ini gue bt, sedih banget.. :'{ 
sambil dengerin lagu UNGU - DIRIMU SATU, gue curhat aja yah sedikit tentang hari2 gue :'(

Segimanapun liburan, sama siapapun gue maen, semuanya FLAT alias MONOTON alias HAMBAR alias NGAMBANG (kaya teroris yah banyak aliasnya) :D
tapi emg gitu guys, kecuali gue lakuin semuanya tuh sama ELU :D "ituloh sikamu" :*
pokoknya kalau gue maen, atau smsan atau telfonan pasti :
*Asyik
*ngerasa nyaman
*gue ngerasa jadi diri gue sendiri,
*HAPPY DAY
*pokoknya BEDA deh -__-" (kok bisa? | au deh) :O
gue sekarang ngerasain kisah cinta yang PERMANEN kaya ismi(temen smp gue), dulu juga dia gitu 
she say : "Nih yah, kalau emg hati udah sayang susah ilang, buktinya gua, udah putus setaun lebih tapi tetep hari2 gue masih aja inget dia, padahal kan kg tau disono dia inget gue atau kgk" :(

Fakta cewe yang emg bener2 sayang ama cowo:
*dia bakalan lama MOVE ON,
*dia gak akan bertahan lama kalau pacaran ama doi yang baru,
*dia slalu inget dan doain lo waktu beres shalat :D
*dia orang yang khawatir kalau ngedenger lo sakit/kecelakaan
*dia bakalan suport hobby lo terus
*dia bakalan menjalma jadi MARIO TEGUH, alias MOTIVATOR buat lo
*dia bakal ngingetin lo tentang kebaikan (walaupun kadang diacuhkan)
*dia bakalan inget ULTAH lo (27juli96) :p dan bakalan inget ANNIV KITA (9911)
*dia rela nabung alias ga jajan demi buat lo bahagia(kalau misalnya mau ngasih lo sesuatu)
*dia ga akan cape waktu lo gak nganggep kehadiran dia
ETC deh :')

 beda banget ama cewe yang cuma sekedar NUMPANG LEWAT,.. gue kasih tau yah, susah dapetin orang yang bener sayang ama lo TULUS louuuhhh, so... elu jangan pernah nyianyiain sidoi deh, ntar nyesel :D
 apalagi nyia-nyiain cinta gue.. haha #FREAKKK!! :D

ada yang nanya gini: "emg apa ciri2 0rang yang GAGAL MOVE ON"
gue jawab : "ELU LIAT AJA DIRI GUE -__- @ElgitaHervianiMunggaran.. :/

1. dia masih nyimpen poto lo didompet/dikamar

2. dia bakalan inget tempat kenangan yang pernah disinggahi (dikuburan, makan bareng :D, gue tah) =))
3. dia bakalan nyisihin uang buat beliin lo oleh-oleh waktu sidia lagi jalan2
4. dia nyerita ketemennya yaaa PASTI TENTANG LO
5. dia sering ngelamun kalau denger LAGU yang isinya tentang perjalanan cinta lo
6. dia bakalan nyimpen baik2 semua pemberian dari lo, (kalau ilang? bisa galau berat-___-")
7. ETC again deh :p

Kalau elu mau tau lebih banyak tentang CEWE YANG GIMANA SIH, YANG SAYANGNYA TULUS?, 
elu bisa berkunjung atau hubungin gue aja :D cewe berkacamata yang asyik dan wellcome diajak sharing :')
https://www.facebook.com/elgita.hervianiemunggaran
https://twitter.com/ElgitaMunggaran

Oke yah (siip), Udah dulu curhatnya :D :') :D 
Biarin gue yang galau, yang penting elu disana masih inget sama gue :D haha*woow* Bye-byeee :D


Komentar

Postingan populer dari blog ini

KUMPULAN CONTOH PROCEDURE TEXT | TUGAS UJIAN PRAKTEK BAHASA INGGRIS KELAS 12

CONTOH LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN (LPJ) KEGIATAN OSIS

NASKAH DRAMA KABARET TERBARU SINGKAT DAN ISLAMI 2016 UNTUK ANAK-ANAK - " KHALIFAH UMAR BIN KHATAB "