ALUMNI SD N MANGGIS HILIR 2007 // BUKBER ATAU REUNI

Assalamualaikum wr.wb...
hari ini baru sempet buka blog lagi, tahun lalu masih berstatus pelajar sekarang jadi mahasiswa :D
udah setahun berlalu, waktu bulan puasa gue ngadain acara REUNI bareng alumni SDN MANGGIS HILIR tahun 2007.. acaranya di RM PINADAR LIDO dan itu berkesan banget :D lumayanlah yang ikutnya lebih banyak dari tahun lalu.. gue buat ini acara rutin tahunan yaa biar bisa memperpanjang silaturahmi :D
dan terbukti bisa dibilang angkatan kita adalah angkatan yang paling KOMPAK :D
yaa secara ada elgita :) wkwk
ini kita liat kenangan catetan bukber gue yak :)
ini kisah diawah sih ceritanya doorprize kenang-kenangan buat yang ikut bukber :) ya walaupun sederhana seenggaknyalah ada kenangan tersendiri ;)





Alumni ANGKATAN TAHUN 2007
SDN MANGGIS HILIR

Sambil bukber + reuni (Sabtu,4 Juli 2015) kita sambil flash back juga masa putih merah dulu ya guys..Well sekarang gue bawa kalian ke wilayah SDN MANGGIS HILIR angkatan tahun 2007 yang dihuni  37 mahkluk yg sewaktu-waktu dapat mengeluarkan suara aneh.


ð Kelas kita dikepala sukui oleh AMIR HAMZAH yang notabene adalah ketua kelas tetap diangkatan kita dan satu-satunya lelaki yang mendapatkan peringkat tetap. dia didampingi oleh tetangga yang flamboyan dan pendiam pada zamannya ASEP SAEPUDIN, yang juga selalu dikawal oleh pengawal jebolan arab ARI IBRAHIM, IPAN papua dan IJUN teman main cekih, gundu dan kitimplingnya. Diangkatan kita juga telah mengorbitkan sebuah band yang bernama the J-past yang dikomandani oleh IGIN si anak mami yang selalu bawa ompreng dan sekarang menjalma bak syahrulkan.haha(tapi bohong), band ini divokalisi oleh ADITIA PRATAMA yang bercirikhaskan korong abadinya  dan  beranggotakan duo maut RIZQI IHSAN/BOMBOM sebagai gitaris yang terkenal playboy cap kaki tiga dan RIZQI ABIDIN/DHONO sebagai pemegang tam-tam yang saat itu menjadi incaran WATI cewe paling hot dan memiliki kulit pulkadot. mereka selalu melakukan konsernya dibawah pohon beringin yang membuat 7 girlsband CHARRYBALE yang beranggotakan DENA,ARTI, SUSI, IPAT, YANTI, SILVIA dan FITRI sang mahkluk tuhan paling sexy terpesona akan lagu yang dibawakannya.

ð Tapi konsernya selalu gagal karna ulah para pasukan bergajah FERY SANDRIA si penguasa SDN Manggis Hilir beserta seluruh prajurit dan budaknya BEBEN, TATA dan CECEP yang mengalami kejadian tragis didaerah pesawahan saat kemping. Mereka juga selalu membuly istri ahmad dhani WULAN yang tiap hari disiksa dan dianiyaya oleh ribuan lelaki,  Untungnya dia selalu diselamatkan oleh sang arjuna ASEP HIDAYAT yang pernah mengalami perkelahian hebat bersama cewe didaerah lamzana, dia memiliki asisten/mantan vokalis kangen band AGUNG yang bertanggung jawab atas tugasnya kepada  pria berkalung sorban ustadz CAHYA yang mengalami tragedi penyentotan oleh engang dan selalu melaporkan kejadian itu kepada wali kelas tergalak BAPAK AHMAD.
ð Geser dikit ada 3 srigala yaitu IYAM, IIM dan ITA yang selalu bersama dalam keadaan lemah tak berdaya yang membuat ASENK pewaris tunggal gorengan terlezat bingung harus memilih yang mana dan akhirnya dia memutuskan untuk menjalin hubungan dengan OPLET sicowo berdarah suci dan RIFANDY sang pemain utama dalam film manusia penuh belatung.
 soo Engingeng.. ada geng yang sangat terkenal sampai ke dunia lain yaitu THE ANGEL yang dimenejeri oleh RENDY yang suka papoyok-poyok dengan salah satu wanita digeng ini, namun ternyata, 4 tahun berlalu dia akhirnya bisa membuat wanita tersebut  jatuh cinta (haha). Geng ini beranggotakan : pertama RISMA yang memiliki mantan berinisial R,kedua  NIKEN/NARTI yang cintanya bersemi dipesawahan bersama cowo berinisial DADU namun sayangnya itu hanya gosip belaka yang tidak dapat diungkap kebenarannya, berita mereka selalu diupdate oleh Anggota geng yang ketiga yaitu MALA cewe yang menjadi incaran para pria diangkatan kita dan yang selalu menangis karna ejekan laki-laki tak bertanggung jawab. Terakhir aku ENGGI alias ELGITA sicewe baik, anenoy, menggemaskan, terkenal dengan cakaran mautnya dan menjadi tersangka utama dalam kasus pencurian CIMOL. (TAMAT)






SEKIAN dan terimakasih :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KUMPULAN CONTOH PROCEDURE TEXT | TUGAS UJIAN PRAKTEK BAHASA INGGRIS KELAS 12

CONTOH LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN (LPJ) KEGIATAN OSIS

NASKAH DRAMA KABARET TERBARU SINGKAT DAN ISLAMI 2016 UNTUK ANAK-ANAK - " KHALIFAH UMAR BIN KHATAB "