KATA KATA CINTA GALAU ALA MISS. GALAU :D

KATA KATA CINTA GALAU ALA MISS. GALAU :D

galau tentang cinta??? baca nih kata-kata yg nyentuh hati.. hahha #lebay :P
 kata-kata TOP pilihan gue, yang gue kutip dari twitter orang2 hebat :D
 :D   @diarykecilkuu


*Tuhan cuma mau aku dan kamu lebih dewasa memahami cinta, maka kita dijauhkan dan suatu saat nanti kembali didekatkan :')

*jadi orang yang terlalu sayang itu nggak enak, kadang rasa takut kehilangannya begitu besar :)

*semua Memori tentangmu masih terekam jelas dalam benakku :') Biarkan aku merasakannya sendiri :')

*Surga kecil itu senyumanmu. Senyuman yang seringkali mewarnai hari-hariku :'

*Cinta takkan ada bila mengharapkan kesempurnaan, krn Cinta hanya akan ada saat 2 insan dpt menerima kekurangan masing-masing.

*Berikan senyummu pada setiap orang, tapi berikanlah Hatimu hanya untuk seseorang yg siap menjaganya & bersyukur memilikinya..

*Jarak bukanlah hal yg harus dipermasalahkan dalam sebuah hubungan, justru keraguan & kecurigaan lah yg bisa membuat goyah..

*Kekasih hebat itu memuji pasangannya di depan pasangan org lain, bukan memuji pasangan org lain di depan pasangannya sendiri.

* Berhenti mencari Cinta yg sempurna, karena ia pasti datang ketika kamu siap. Percayalah, semua akan indah pada waktunya

*perasaan itu lucu ya, dari mulai kita gak kenal, jadi temen, sampe aku bisa sayang banget sama kamu kaya sekarang ini :)

*Jangan selalu menuntut cinta. Tapi berusahalah memantaskan diri untuk dicintai dan disayangi sepenuh hati

*Cewek yang baik adalah cewek yang rela menemani cowoknya dari Nol sampai dia mencapai sukses.

*aku rindu masa-masa dimana saat aku dan kamu menjadi KITA :*

* kamu selamnya dihatiku, walaupun aku hanya sementara dihatimu :/


#Udah yeh, kata2 GALAU FAVORITE gue segitu Dulu :D
jangan lupa Follow gue @Elgitaher_M23 :D .. Ok gaiiss :) Thankss :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KUMPULAN CONTOH PROCEDURE TEXT | TUGAS UJIAN PRAKTEK BAHASA INGGRIS KELAS 12

CONTOH LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN (LPJ) KEGIATAN OSIS

NASKAH DRAMA KABARET TERBARU SINGKAT DAN ISLAMI 2016 UNTUK ANAK-ANAK - " KHALIFAH UMAR BIN KHATAB "