Happy Anniversary .. haha ... lebih afdolnya sih HAPPY FRIENDSHIP

" MIMIH PIPIH "

Ni orang udah ngisi hidup gue lama banget... sekarang sih udah jadi mantan , tapi tetep walaupun gitu gue ama dia udah kaya KEMBAR SIAM yang susah dipisahin.. haha :D




Tanggal bersejarah 9
Bulan bersejarah 9
2011
Jam bersejarah 09:09

and besok itu pas banget anniv kita "9-9-2013" .. haha


" MIMIH & PIPIH... udah punya banyak KISAH KLASIK yang cuma kita berdua aja yang rasain "
@foto_panen bareng :D


" NOT WITH ME - BONDAN "
BUTIRAN DEBU - RUMOR
DIRIMU SATU - UNGU




HAPPY SWEET SEVENTEEN ({})
#17Th gue 23 Mei (Dirumah gue)
#17Th dia 27 juli (Sambil Bukber"
Special banget ngerayinnya barengan :D 




Sayang sih, cuma ga mau balikan lagi -_____-"


Dia itu temen SD gue, kalo diitung kita udah kenal 12 tahun lebih.. :)


sama-sama narsis :}


HUMORISNYA
BAWELNYA
MARAHNYA
MANJANYA
bikin KANGEN... hahaha


Dia PACAR TERLAMA gue :]]<
udah putus juga masih aja banyak orang yang bilang kita itu pacaran -__-"


Wish me : Semoga PERSAHABATAN DAN KASIH SAYANG kita selalu hadir setiap waktu.. :D


#ntar lagi yah berbagi kisahnya.. udah ngantuk nih gue.. -___-"
SLEEP WELL .. MISS YOU... :*


Komentar

Postingan populer dari blog ini

KUMPULAN CONTOH PROCEDURE TEXT | TUGAS UJIAN PRAKTEK BAHASA INGGRIS KELAS 12

CONTOH LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN (LPJ) KEGIATAN OSIS

NASKAH DRAMA KABARET TERBARU SINGKAT DAN ISLAMI 2016 UNTUK ANAK-ANAK - " KHALIFAH UMAR BIN KHATAB "